by

Dandim 1418 Mamuju Resmikan Mushola Babussalam

-TNI-295 views

Lapisnews.com, Mamuju-Komandan Kodim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Suyitno S.I.P Melaksanakan peresmian Mushola Babussalam bertempat di Makodim 1418/Mamuju Jln. Yos Sudarso Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar yang di hadiri 40 Orang. Selasa, 21 April 2020 pukul 09.57 Wita.

Dalam Acara Presmian Mushola Babussalam Kodim 1418/Mamuju tersebut, juga dilaksanakan Penandatanganan prasasti oleh komandan Kodim 1418 /Mamuju serta Pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1418/ Mamuju bersama dengan ibu Persit KCK.

Komandan Kidim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Suyitno S.I.P Menyampaikan dalam sambutannya,

Kita sangat beryukur dengan berdirinya mushola ini, dengan itu kita sangat syukuri atas bantuan yang kita dapatkan sehingga tercipta apa yang kita inginkan sekarang ini.

Hal ini juga kita harus sadari bahwa adanya virus Covid 19 ini mari kita jaga keluarga kita, supaya dapat terhidar dari segala yang kita harapkan.

“Saya harapkan dengan ada nya mushola ini kita bentuk organisasi, di mana anak-anak kita juga bisa melaksanakan pengajian dengan baik, kemudian manfaatkan juga mushola ini untuk sholat 5 waktu, manfaatkan waktu untuk ibadah. tutur Dandim.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed