by

Desa Budong Budong Tetap Waspada Penyebaran Covid-19

-Daerah-399 views

Lapisnews.com – Mateng, Desa Budong Budong (Patulana) salah satu Desa di pesisir pantai Kec Topoyo tidak lepas dari pantauan Media Onlaine Lapisnews.com Sabtu (18/4), dalam hal penanganan Pandemi Corona Virus.

Kata Kades Budong Budong Ince Amran Tahir, dalam penangan Pandemi Corona Virus Bersama Kapolsek Topoyo dan Aliansi Pemuda Patulana bersama seluruh masyarakat baik Itu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan aparat desa dan dusun sama sama menjaga kebersihan dalam memutus mata rantai Corona Virus ucapnya.

Ince Amran Tahir menambahkan bebrapa hari yang lalu Kapal dari Kalimantan masuk ke Pelabuhan Palapa kami cegah bersama aparat keamanan dalam hal ini Kapolsek Topoyo dan tim kesehatan untuk di periksa sesuai prosodur kesehatan setelah itu baru kita persilakan ke kampung. karena kenapa jangan sampai diantara penumpang yang ada membawa wabah virus tersebut.

lanjut Kades Budong Budong Ince Amran Tahir “walaupun kami di Desa di pesisir tetap waspada penyebaran virus tersebut, sehingga kami tetap melaksanakan prosedur dan himbauan dari Pemerintah kami juga tetap membangun Posko untuk mengecek masyarakat yang masuk ke desa.

bukan itu saja setiap hari Sabtu dan Minggu melaksanakan Penyemprotan di Rumah penduduk di Desa Budong Budong tutup Ince Amran Tahir.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed