by

Sebanyak 30 Paket Beras YNCI Mamuju bagikan Kepada Masyarat

-Sosial-302 views

Lapisnews.com, Mamuju – Komunitas Motor Yamaha Nmax Mamuju( Ynci Mamuju) hari ini berbagi kepada Saudara-saudara yang terkena Dampak Virus Covid 19 (Corona). Sabtu, 18/04/20.

Dimana dalam hal ini berbagi kepada Masyarakat yaitu Saudara, tukang becak. Buruh bangunan. ojek pangkalan. ojek on line. Para janda-janda dan rekan wartawan, serta para karyawan usaha yang di rumah kan.papar Ketua Ynci Mamuju Ichal.

Ia katakan, Bantuan dalam bentuk paket 5 KG beras perorang, dimana kali ini kita membagikan sebanyak 30 paket, dalam hal ini ketua YNCI Mamuju Om Ichal mengatakan YNCI berbagi kali ini adalah untuk meringankan saudara-saudara kita yang berdampak akibat wabah virus Covid 19 ini.

Ichal berharap smoga dengan paket yang kami bagi dapat bermanfaat dan dapat membantu kluarga mereka bertahan dalam situasi Covid 19.

Salah satu penerima bantuan, bapak Edi yang merupakan korban Karyawan yang di rumah kan, merasa senang dan sangat berterimah kasih kepada Ynci Mamuju yang telah memberikan perhatian kepada kami yang korban PHK yang mana saat ini masi trauma atas PHK yang diberikan oleh pimpinan kami.

Ia juga mengatakan bahwa, saat ini saya berfikir bagaimana bisa membantu keluarga dalam urusan dapur, namun saya tidak menyangka hal ini Ynci tiba tiba datang memberikan bantuan beras walaupun tidak seberapa banyak.

tapi ini bisa menyambung dapur kami dalam beberapa hari, smoga ke depan banyak saudara kita yang lain bisa mengulurkan sebahadian hartanya kepada saudara kita yang berdampak akibat Covid -19.

Ketua Ynci Mamuju Ichal mengatakan. Berbagi kali ini atas bantuan dan kerjasama dari pihak BAF dan para sumbangan Member member ynci. dan berharap smoga Covid-19 Corona segera berlalu dan berakhir. Aamiin.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed