by

Tappilina Berlakukan Buka Tutup Untuk Pencegahan Covid-19

-Sosial-238 views

Lapusnes.com – Mateng, Kepala Desa Tappilina Sultan. S Bersama Bhabinkantibmas I Made Juliartono SH. dan Aparat Desa, Dusun, dan Aliansi Pemuda Tappilina Sukseskan Himbauan pemerintah Daerah Kab.Mateng dalam Pencegahan sekaligus memutus mata rantai Corona Virus di Desa Tappilina Mamuju Tengah pada umumnya.

Pelaksanaan Buka Tutup sejak Tanggal (17/3) ini adalah salah satu “Proses Percepatan Penindakan Agar Penyebaran Bisa Dideteksi Sedini Mungkin” tutur Sultan.S

Lanjut Kades Tappilina dengan diberlakukan buka tutup untuk mengantisipasi masyarakat baik yang ada di dalam Desa maupun yang diluar Desa itu sendiri yang masuk ke Tappilina agar dapat dideteksi penyebaran Corona Virus itu tujuan kita, Jelasnya.

Bhabinkantibmas I Made Juliartono SH. Menambahkan selaku Bhabinkantibmas Desa Tappilina diberikan tugas untuk senantiasa membantu sesuai tugas dan fungsi Ke Polisian bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketenteraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Terkait Dengan Corona Virus ini kami bersama sama untuk memantau masyarakat baik yang keluar maupun masuk di Desa, Kata Bhabinkantibmas I Made Juliartono SH. yang pertama harus di patuhi Masyarakat adalah Cuci Tangan, menggunakan Masker, pengecekan suhu tubuh, dan para relawan menyemprotkan disinfektan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

dan harapan kedepan untuk mencegah masyarakat luar masuk ke wilayah Desa Tappilina agar pencegahan Corona Virus segera Tuntas, tutup Bhabinkantibmas I Made Juliartono SH.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed