by

Kasi Ren Sampaikan Sejumlah Kegiatan Pencegahan Covid-19 yang Dilakukan Jajaran Korem 142/Tatag

Lapisnews.com, Mamuju – Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, M.Si mengumumkan hasil data covid-19 di Wilayah Sulawesi Barat, mulai dari orang dalam pemantauan (ODP), Pasien dalam pengawasan (PDP) Dan positif covid-19, hal ini disampaikan Gubernur Sulbar pada saat Video Conference dengan seluruh Forkopimda Sulbar dan para Bupati Jajaran Sulawesi Barat. (13/04/20)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Kasi Ren Letkol Inf. Andi. Aras, menjelaskan tentang Kegiatan Korem 142/Tatag bersama jajarannya mulai dari pelaksanaan memantau dan mengawasi orang-orang yang masuk di Wilayah Sulbar terutama diperbatasan Sulsel maupun Sulteng, pembagian masker, vitamin dan Sembako bersama Polda Sulbar serta Pemda Mamuju.ungkap Andi Aras.

Kasi Ren juga menjelaskan, kegiatan setiap hari di Makorem 142/Tatag yang lebih mengutamakan pencegahan penularan covid-19 berupa penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap semua orang yang berkunjung ke Korem 142 serta selalu dihimbau agar tetap jaga jarak fisik atau physical Distancing. Ungkap Kasi Ren Andi Aras.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed