by

Cegah Penyebaran covid-19, Polres Mateng Bagi-bagi Masker kepada Warga

-Sosial-273 views

Lapisnews.com, Mateng – Untuk memutus mata rantai merebaknya virus corona atau Covid-19, Kapolres Mamuju Tengah (Mateng) AKBP Muhammad zakiy SH, M.Si bersama jajarannya membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, di Jalan trans Sulawesi tepatnya di Posko Penanggulangan Covid-19 berada di Kec.Budong-bodong, Sabtu (11/4/20)

Selain membagikan masker, orang nomor satu di Kepolisian Resort Mamuju Tengah itu, juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga Kesehatan dan Kebersihan di lingkungannya masing-masing.

“sebagai bentuk antisipasi, kami bagi-bagi Masker agar terhindar dari virus corona dan yang lebih penting menjaga kesehatan diri serta mengatur pola hidup sehat,” ujar Zakiy

Sebelumnya, Polres Mateng juga turut serta dalam Pengamanan Penanggulangan bencana Covid-19 bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di posko terpadu depan pintu masuk Desa Pontanakayyang Kec. Budong2 Kab. Mateng .

“Keberadaan posko itu, untuk mendeteksi lalu-lalang para pengguna jalan yang melintas diwilayah tersebut dan juga disiapkan tim medis untuk memeriksa Suhu Badan dengan alat cek Pengukur Suhu” tutur Muhammad zakiy

Semetara itu, Andi (35) pengguna jalan Sepeda Motor yg melintas mengucapkan terima Banyak kepada Bapak Kapolres Mateng beserta Jajarannya yang secara suka rela membagi masker gratis, ” masker ini sangat membantu kami dalam mencegah penularan pandemi covid -19,” ucapnya.(Abs/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed