by

Kesigapan Danpos Ramil 03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju terhadap Penyebaran Virus Covid-19

-TNI-321 views

Lapisnews.com, Mamuju – Mencegah merebak dan guna memutus mata rantai dari penyebaran virus corona, Danpos Ramil 03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Peltu Ruppa bekerjasama dengan Polsek dan Camat Tommo mendirikan Posko pemantau penyebaran Virus Covid-19 terhadap masyarakat yang akan memasuki wilayah Kecamatan Tommo. (09/04/2020)

Peltu Ruppa mengatakan saat dihubungi via telepon “ Alhamdulilla hari ini Posko sudah selesai didirikan dan diharapkan besok sudah bisa difungsikan.

“Dengan adanya pos pemantau kesehatan ini, kita berharap bisa memutuskan mata rantai dari penyebaran virus yang tengah merebak.”

Posko pemeriksaan kesehatan ini berada di pintu masuk ke wilayah Kecamatan Tommo.

“Jadi, warga yang masuk ke wilayah Kecamatan Tommo, akan diperiksa oleh tim medis seperti suhu tubuh, batuk pilek, dan sakit tenggorokan.”

Selain pemeriksaan kesehatan terhadap warga juga dilakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan yang melintas diwilayah tersebut.

“Pemeriksaan ini berlaku bagi siapapun tanpa terkecuali sehingga proses pencegahan merebaknya virus corona dapat diputuskan khususnya di wilayah Kecamatan Tommo” ujarnya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed