by

Herman : Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Masyarakat

Lapisnews.com, Mateng – Wakil Ketua DPRD Mamuju Tengah (Mateng), Herman T, turut hadir dalam penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat di Pendopo Rujab Bupati Mamuju Tengah, Senin (17/2).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Mamuju Tengah, Herman mengucapkan terima kasih kepala Pertanahan Mamuju Tengah yang telah membantu pemerintah dalam sertifikat hak atas tanah untuk masyarakat.

Saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Mamuju Tengah bersama Kepala Badan Pertanahan Mamuju Tengah Kabupaten Mamuj Tengah atas pembagian sertifikat murah bahkan gratis kepada masyarakat”. Ungkapnya

Selain itu ia juga mengucapkan selamat kepada masyarakat yang telah menerima sertifikat tanah dan berharap agar sertifikat tersebut dipergunakan semestinya.

Lanjut ia, Kabupaten Mamuju Tengah mendapatkan persertifikatan tanah yang jumlahnya besar kalau tidak salah nomer 2 setelah Kabupaten Polman, dengan jumlah 2.000 persil sertifikat tanah memang sudah besar, namun jika dibandingkan jumlah kebutuhan masyarakat memang masih sangat kurang karena sesuai pengusulan kurang lebih 70.000 an lebih.

“Harapan kita semua pada pengusulan berikutnya pemerintah dapat membackup penuh dan diurus dengan sebaik-baiknya agar kita memperoleh jatah dalam jumlah yang lebih besar demikian juga halnya dengan prona hendaknya menjadi perhatian bagi para kepala desa agar diurus dengan sebaik-baiknya, sertifikat tanah masyarakat adalah tanggub jawab kita semua, terutama para kepala desa,” tutup Herman.(Abs/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed