by

Pertamina Pejuang Tangguh di Manado

Lapisnews.com, Manado – PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII meluncurkan program terbarunya bernama “Pertamina Pejuang Tangguh”. Program ini ditujukan bagi driver ojek online (Ojol) yang harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah di saat pandemi Covid-19 tengah mewabah.

Selama 1 bulan penuh mulai dari 1 April 2020, program Pertamina Pejuang Tangguh ini akan berlangsung tanpa henti. Persyaratan guna mengikuti program yang khusus ditujukan khusus driver ojek online ini cukup mudah. Cukup bertransaksi sebesar Rp 50 ribu menggunakan aplikasi MyPertamina, driver ojol sudah bisa mendapatkan 3 liter Pertamax, multivitamin dan pelumas Enduro matic atau racing. Driver ojol juga diberi fasilitas penggantian oli secara gratis.

Program Pertamina Pejuang Tangguh ini berlaku di empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Manado, Sulawesi Utara, yakni SPBU 71.953.01 Boulevard, SPBU 74.951.03 Sario, SPBU 74.951.19 Paal 2 dan SPBU 74.951.05 Dendengan.

Unit Manager Commumication & CSR PT Pertamina (Persero) MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan bahwa di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, membuat masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah. Namun, masih banyak warga lainnya yang harus tetap keluar rumah guna menjemput rejeki lantaran berstatus driver ojek online. “Program ini sebagai apresiasi kepada mereka yang banyak membantu kebutuhan masyarakat dan membuat kita tetap nyaman berada di rumah,” ujarnya.

Lewat program ini Pertamina juga sekaligus mempopulerkan aplikasi MyPertamina sebagai aplikasi untuk bertransaksi khususnya pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM). Banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen jika menggunakan aplikasi MyPertamina. “Salah satunya adalah berbagai macam event promosi seperti program Pertamina Pejuang Tangguh ini,” tambah Hatim.

Semoga, Hatim menambahkan, program ini bisa dirasakan manfaatnya bagi banyak orang. “Dan mereka yang tetap harus keluar rumah untuk mengais rejeki bisa tetap bugar dan sehat,” pungkasnya.(Hms/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed