oleh

Desa Kire Tetap Waspada Penyebaran Virus Covid-19

-Daerah-1.484 views

Lapisnews.com – Mateng, Plt. Desa Kire Hj.Najir S.Pd,M.Pd Pantau pelaksanaan penyemprotan dalam pencegahan Virus Corona.

Kata Plt Desa Kire Hj.Najir salah satu langkah yang kita laksanakan hari ini Sabtu (4/4) yaitu penyemprotan Rumah Penduduk dan Rumah Ibadah, Sekolah, dan Pustu. lanjut dengan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Tokoh Agama Para Kepala Dusun beserta Aparat Desa dan Aliansi Pemuda Kire bersama Babinsa dan Dinas Kesehatan sangat berperan dalam mengsukseskan penyemprotan.

Alhamdulillah tanpa ada kendala ini semua berkat kerja sama yang baik di semua pihak ucapnya.

Najir berkata dalam pencegahan Virus ini bukan hanya penyemprotan tetapi masyarakat sebisa mungkin menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah nya masing masing.

“Sebelum mengakhiri perbincangan kami Plt Desa Kire menambahkan bahwa ada beberapa orang mahasiswa dari Makassar kita karantinakan disuatu tempat Alhamdulillah kita sudah bebaskan sesuai dengan pernyataan dari pihak kesehatan bahwa mahasiswa tersebut tidak ada gejala namun tetap tidak di anjurkan keluar rumah selamat 14 hari kedepan”.

Dan salah satu upaya kita untuk pemantauan di Desa Kire adalah membuat Posko agar bisa memantau masyarakat dalam proses pencegahan Virus Covid-19. tutup Plt Kades Kire Nadir (ER3/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed