by

Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19, Babinsa Koramil 1418-03 Kalukku Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan

-Sosial-295 views

Lapisnews.com, Mamuju – Peltu Ruppa anggota Koramil 1418-03 Kalukku Kodim 1418/Mamuju bersama masyarakat yang ada di wilayah Kec. Tommo Kab. Mamuju dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran Kantor pelayanan publik. Senin (30/3/2020)

Selain penyemprotan cairan disinfektan Peltu Ruppa juga menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat” ujarnya.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus mata rantai wabah covid 19″ tutur Peltu Ruppa.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed