by

Dinas Kesehatan Pelayanan Maksimal Untuk Pencegahan Wabah Virus Corona

Lapisnews.com – Mateng, Kadis Kesehatan Mateng Setya Bero Pada saat diminta tanggapannya terkait dengan Wabah Virus Corona, Setya Bero Memberikan Tanggapanya Virus ini sangat membahayakan artinya bagi masyarakat hendaknya selalu waspada dan selalu menjaga kebersihan dilingkunganya masing masing tutur Setya Bero Kadis Kesehatan Mamuju Tengah.

Sekertaris Kesehatan Mamuju Tengah Hj. Nilamawiah Dalam pencegahan Virus ini adalah “Jaga Jarak, hindari dari kerumunan baik itu hajatan untuk sementara ditunda dulu sebelum masuk zona aman, juga di anjurkan masyarakat perlu cuci tangan dan tidak perlu mengejar Handsanitizer.” kenapa tidak perlu kalau sudah cuci tangan maka itu sudah menjadi pengganti Handsanitizer.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat ketika ada tetangga yang baru tiba di luar daerah agar diminta segerah memberikan laporannya jangan di sembunyikan karena Virus Corona sangat membahayakan baik yang ada dilingkungan keluarga akan menyebar di masyarakat pada umumnya harap Sekertari Dinas Kesehatan Mateng Hj. Nilamawiah.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed