by

TINDAK LANJUT PERINTAH DANDIM 1418 MAMUJU, KORAMIL 03 KALUKKU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

-TNI-34 views

Lapisnews.com, Mamuju – Guna menangkal dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Koramil 1418-03 Kalukku bersama Dinas Instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungannya dengan sasaran perkantoran, Sarana Umum dan Tempat-tempat Ibadah yang ada di wilayahnya, Kamis (26/3/2020).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno,S.I.P kepada Koramil jajarannya untuk menjaga lingkungan kerja agar tetap steril dan aman dari penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia. Kegiatan tersebut juga tindaklanjut dari Komando atas untuk melaksanakan sterilisasi mulai tgl 26 sd 28 Maret 2020 secara serentak di seluruh indonesia.

Penyemprotan Disinfektan ini sendiri diawali di Makodim 1418/Mamuju beberapa hari yang lalu dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh Koramil Jajarannya. Sasaran penyemprotan diantaranya lantai, tempat duduk/kursi, meja, daun pintu, kusen pintu, dinding dan lain sebagainya. Dengan di lakukanya penyemprotan tersebut diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Hal demikian juga telah di instruksikan oleh Dandim beberapa hari yang lalu kepada Koramil Jajaran termasuk para Babinsanya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat serta melakukan upaya preventif guna memotong mata rantai penyebaran virus Corona.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed