by

Babinsa Bersama Pemerintah Tapalang Barat Sosialisasikan Cara Mencegah Virus Corona

-Sosial-54 views

Lapisnews.com, Mamuju-Rabu 25 Maret 2020 pukul 08.30 wita Serda Ariadi Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju menghadiri rapat di desa binaannya tepatnya di Desa Lebani Kecamatan Tapalang Barat Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Tapalang Barat, Kepala desa lebani, Kepala Puskesmas Kecamatan Tapalang Barat, Staf pemerintahan Desa Lebani, para Kepala Dusun dan Masyarakat Desa Lebani.

Tujuan rapat tersebut adalah menyampaikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat dalam menghadapi penularan virus Corona (Covid-19)

Pokok pembahasan dalam rapat tersebut adalah :
1. Membangkitkan kewaspadaan dan kesiap Siagaan masyarakat dalam mengantisipasi wabah virus Corona (Covid-19)
2. Menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu agar tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan orang banyak dan berdiam di rumah serta menghindari tempat-tempat keramaian
3. Menerangkan pola hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melakukan kegiatan di luar rumah
4. Segera melaporkan diri ke petugas kesehatan apabila mengalami gangguan kesehatan terutama kejala demam dan batuk dan yang paling penting adalah jangan panik bila terjadi sesuatu.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed