by

Suasana Pelantikan PPS Menbuktikan Tahapan Pilbup Mateng 2020 💯 Persen Sukses

-Daerah-372 views

Lapisnews.com – Mateng, Dalam Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara PPS Se Kabupaten Mamuju Tengah Hari Minggu (22/3) yang di laksanakan di Aula Milenial Jl.Abdul Majid Pattaropura Kec Topoyo Kab mateng. Dibagi Beberapa Sesi untuk mengikuti disesuaikan dengan hasil kordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dan kepolisian Resor mateng bahwa maksimal 30 orang dalam sekali pelantikan hal ini juga sebagai tindak lanjut surat edaran dari KPU – RI Pusat.

Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara PPS Se Kabupaten Mamuju Tengah yang di hadiri Komisioner KPU Mateng, Unsur Kepolisian dan Rohaniawan menyaksikan langsung Pelantikan Anggota PPS Oleh KPU Mateng.

Jumlah Peserta yang dilanti Anggota PPS di Lima Kecamatan 162 Orang. Kecamatan Karossa jumlah peserta 33 orang sesi kedua kec pangale 27 orang di tambah 3 orag dari desa kabunon kec karossa menjadi 30 orang dari desa kabunon. jadi keseluruhan Kec. Karossa menjadi 30 orang yang tadinya 33 Orang di sesuaikan dengan hasil kordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dan kepolisian Resor mateng bahwa maksimal 30 orang dalam sekali pelantikan hal ini juga sebagai tindak lanjut surat edaran dari KPU – RI Pusat.

lanjut Pelantikan sesi ke tiga Kec. Budong Budong jumlah peserta 33 orang yang di Lantik 30 Orang. untuk yang ke 3 orang di tambahkan ke Kec. Tobadak untuk mencukupi 27 Orang. sesi berikutnya Kec Tobadak dengan jumlah peserta 24 orang di tambah 3 orang dari kec Budong Budong, menjadi 27 orang jumlah peserta PPS Kec Tobadak.

Lanjut untuk Kec Topoyo dibagi dua sesi 21 dan 24 jumlah semua 45 orang. ini sesuai hasil kordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dan kepolisian Resor mateng bahwa maksimal 30 orang dalam sekali pelantikan hal ini juga sbg tindak lanjut surat edaran dari KPU – RI Pusat. Jelas Ketua KPU Mamuju Tengah Nasrul. (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed