by

PPS Se Kabupaten Mateng Resmi Dilantik

-Daerah-150 views

Lapisnew.com – Mateng,
“Nasrun Ketua KPU Mateng dalam pelantikan Anggota PPS di Bagi beberapa Sesi sesuai dengan hasil kordinasi dengan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah dan kepolisian Resor mateng bahwa maksimal 30 orang dalam sekali pelantikan hal ini juga sebagai tindak lanjut surat edaran dari KPU – RI Pusat. Salah satu alasannya adalah untuk menghindari Penyebaran Virus Corona”.

Ketua KPU Mateng Nasrul takluput memberikan ucapan terima kasih atas segala partisipasinya kepada teman teman yang menjalankan tes administrasi tes tertulis dan tes wawancara pada saat mencalonkan menjadi Anggota PPS.

Kata Nasrun bagaimana tes tertulis dilakukan secara transparan dan diumumkan hasil Tes pada hari itu juga, kenapa karena kita menghindari tuduhan yang melanggar hukum.

Lanjut Ketua KPU Mateng Nasrun yang Terpilih Anggota PPS Adalah orang orang terbaik yang mewakili Desanya masing masing. menurutnya yang terpilih menjadi anggota PPS yang resmi ikut tes dan tidak berpihak pada satu jalur perbedaan antara sebelumnya dan yang terpilih sekarang ini.

Dan kabar gembira Anggota PPS Se Kabupaten Mamuju Tengah mendapat gaji tertinggi untuk seluruh kabupaten di Sulawesi Barat. di karenakan dengan anggaran yang ada dan meningkat, KPU berharap tidak di bolehkan untuk berkantor di Desa tapi PPS harus mempunyai Kantor sekertariat sendiri.

Oleh karena itu kita menyediakan Dana Sekertariat PPS. dan diharapkan anggota PPS terpilih segera secara etika segera melaporkan kepada Kepala Desa untuk menghindari kemungkinan terjadinya kesalah pahaman walaupun kepala desa dalam Pilbup setara dengan kepala desa.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed