by

Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng Jalin Kekompakan Aparat Desa Dan Masyarakat Untuk Pasar Karama

-Ekonomi-340 views

Lapisnews.com – Mateng, Pemerintah Kabupaten Mateng memastikan pada Hari Selasa (24/3) pedagang sudah bisa  menempati Pasar Karama. Dalam Pantauan Lapisnees.com Proses penataan ulang masih berlangsung seluruh Masyarakat dan Kepala Desa Pangale Kasim, dan Kepala Dusun Se Desa Pangale Kompak dalam sistem gotong royong untuk membenahi Pasar Karama.

Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng Sudir S.Pd. Bersama Sraf didampingi Kepala Desa Pangale, Dusun dan Masyarakat Karama, kata Sudir Taklupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Karama jalin kekompakan untuk membenahi los pasar dengan bergotong royong tidak cukup Berjam jam Alhamdulillah pasar langsung selesai di semen.

Kata Sudir dengan Program PNS – PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD. Para pedagang yang akan menempati Pasar Karama harus ditata dengan sebaik mungkin, “Agar Supaya Aspirasi Dari Para Pedagang Bisa Tersalurkan dengan Baik, jelas Sudir.

Pihaknya juga menjamin jika proses pembagian los di Pasar Karama berlangsung secara transparan dan berjalan sesuai prosedur yang berlaku langsung di akomodir Runggang Se.

Menurutnya, sebelumnya pedagang sudah mulai ada yang menempati meskipun segala sesuatu masih dalam proses persiapan seperti kebersihan, perbaikan sarana dan prasarana Pasar. Tutup Sudir S.Pd Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng.

Sementara itu, Kepala Desa Pangale Saudara Kasim Sangat berterima kasih kepada Pemda dalam hal ini Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Kab.Mateng yang di pimpin H.Bahri Hamzah mampu mewujudkan keinginan seluruh masyarakat Desa Pangale untuk mewujudkan keinginan masyarakat untuk difungsikan kembali Pasar Karama.

Lanjut Kasim “Harapannya dengan terbukanya pasar Karama ini mampu menambah perekonomian masyarakat Pangale dan mudah mudahan kedepan pasar Karama ini bisa berkembang dan cepat mendapatkan bantuan pembanguna dari pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. agar pedagang bisa lebih sejahtera dengan keberadaan pasar Karama ini,” pungkasnya.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed