by

Pasar Karama Sukses Perekonomian Bertambah Sehat Untuk PAD

-Daerah-556 views

Lapisnews.com – Mateng, Alhamdulillah Pasar Karama Resmi di Fungsikan, Kamis (19/3) Kadis Perdagangan Perindustrian Mateng H.Bahri Hamzah pada saat di wawancara dilokasi Pasar Karama.

Bahri Hamzah menambahkan salah satu tujuan di fungsikannya Pasar Karam adalah untuk manfaatkan bangunan pemerintah yang sudah di bangun namun tidak di manfaatkan dengan baik Dinas Perdagangan Perindustrian Kab.Mateng bersama Kades Pangale dan Babinsa dan seluruh aparat desa dan masyarakat membantu mempersiapkanya. kata Bahri Hamzah Pasar Karama untuk memenuhi kebutuhan prekonomian masyarakat Desa Pangale dan terlebih Kecamatan Pangale khususnya.

Lanjut H.Bahri Hamzah Tujuan Di Fungsikanya Pasar Karama untuk memenuhi kebutuhan, Peningkatan prekonomian masyarakat untuk PAD Mateng sekaligus memenuhi akses di bidang pasar maka dengan di Fungsikanya pasar Karama mampu memenuhi dan meningkatkan PAD sesuai dengan Program PNS – PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD.

lanjut Bahri Hamzah sesuai kesepakatan Para Pedagang untuk Hari Pasar Karama di ruba jadwalnya setiap hari Selasa ucap Kadis Perdagangan Perindustrian Mateng Bahri Hamzah.

Ditempat yang sama Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng Sudir S.Pd. kami tetap dalam Program PNS – PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD. sebagai salah satu program yang mampu meningkatkan dan untuk memenuhi kebutuhan prekonomian masyarakat dan Para Pedagang di Kab. Mateng tutup Sudir,S.Pd (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed