oleh

Tahapan Pilbup Mateng Sudah Hampir Selesai

-Politik-1.755 views

Lapisnews.com – Mateng, Pesta Demokrasi Tahun 2020 tidak lama lagi semua tahapan hampir rampung terutama kesiapan di kecamatan dan di desa diantaranya adalah Pembentukan Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)
Relawan Demokrasi (RELASI) Pada Sekertariat KPU Kab Mateng.

Anggota KPU Devisi Hukum Muhdar Pada saat perbincangan Media Lapisnews.com di kantor KPU Mateng beberapa waktu lalu katanya KPU Mateng 100 Persen siap melaksanakan Pilkada “Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Mateng secara serentak Tahun 2020”. dengan kesiapan yang matang dan di dukung semua pihak baik dari tahapan penyelenggara di tingkat Kecamatan dan Desa sampai ketingkat Kabupaten siap ? persen.

Artinya kami siap bagaimana dengan masyarakat dengan adanya media baik onlaine, catak, Radio, dan Televisi yang senantiasa membantu menyebarkan berita Persiapan Pilkada Mateng dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sehingga masyarakat saat ini sudah tidak kaget dan bisa cepat memahami juga sudah mengetahui bahwa di 5 Tahun kedepan kita kembali menentukan pemimpin daerah Mamuju tengah dengan memilih kembali Bupati dan Wakil Bupati.

Harapan Devisi Hukum KPU Mateng Muhdar masyarakat tetap menjaga ketentraman dan jangan ada yang melanggar ketentuan dalam berdemokrasi tutup Muhdar.(ER3/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed