by

Pilkada Mateng Menuju Tahun 2020

-Politik-305 views

Lapisnews.com – Mateng, Tahun 2020 menjadi Musim Politik Menuju 5 Tahun dalam penentuan Siapa yang akan memimpin Daerah Lalla Tassisara.

Kabar pilkada Kabupaten Mateng mulai merebak di 54 Desa di Lima Kecamatan. Sejumlah nama dan baliho mulai bermunculan di desa dan di jalan poros akan bertarung dikancah pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten ini.

Dalam pantauan Media Onlaine Lapisnews.com dilima kecamatan di 54 desa menjadi trend dalam satu bahasa Pilbup Mateng untuk menentukan pemimpin di Limatahun kedepan. sejumlah nama mulai bermunculan, terutama Bupati Mateng H.Aras Tammauni, H.Haris, Hadarana, Edi Tengker, dan masih ada nama yang masyarakat tunggu Terutama Generasi mudanya Mateng.

“Masyarakat berharap ada Pilkada Tahun 2020 kami menunggu sosok generasi muda yang menjadi trend di Media Facebook ada generasi yang di gadang untuk maju di Pilbup Mateng”.

“Siapa yang di maksud Generasi Mudanya Mateng dengan jawaban yang lantang siapa lagi Kalau Bukan yang di gedung DPRD Mateng”,

katanya ada 25 Wakil Rakyat di DPRD Mateng tapi kami hanya berharap hanya ada satu nama yang kami inginkan tapi kami masi rahasiakan dan kami akan menuju ke gedung DPRD Mateng untuk menemui langsung tutur salah satu tokoh masyarakat yang masih diminta di rahasiakan namanya.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed