by

Pasar Baru Topoyo Pelayanan dan Peningkatan PAD Menjadi Proritas Kepala Pasar

-Ekonomi-124 views

Lapisnews.com – Mateng, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab.Mamuju Tengah, salah satu program dalam peningkatan PAD melalui Program PNS – PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD. adalah Penimbunan Pasar Baru sebanyak 20 Res.

Kata Kepala Pasar Topoyo Hasanuddin,S alias Papa Randa kita memberikan pelayanan yang maksimal untuk Pembersihan pasar tentu untuk kenyamanan para pedagang dan pembeli.

lanjut Hasanuddin,S. setiap melaksanakan kegiatan di Pasar sebelum dan sesudahnya kami tetap lakukan komunikasi dengan Kabid terkait hasil di lapangan ucapnya.

Kabid Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng Sudir S.Pd. dengan pengembangan pasar dan peningkatan PAD melalui PNS – PTT (Pasar Nyaman, Bersih – Pedagang Tertib Teratur). Sehat untuk PAD. yang Menjadi Proritas Dinas perindustrian dan perdagangan Kab.Mamuju Tengah, Tahun ini salah satunya adalah Pasar Karama yang akan di resmikan dan di fungsikan Kamis (19/3) dininta para pedagangan untuk ikut partisipasi menyukseskan Pasar Karama, harap Sudir.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kab.Mamuju Tengah, H.Bahri Hamzah
Pasar Karama Desa Pangale Kec.Pangale Kab.Mateng Kamis (19/3), Resmi dibuka dan Di Fungsikan Kadis Bahri Hamzah berharap tetap memberikan pelayanan yang maksimal tetap menjaga keamanan ketertiban antara pedagang dan pembeli, Harap Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kab.Mamuju Tengah H.Bahri Hamzah.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed