by

H.Amir Letakkan batu pertama Pembangunan SMPN 1 WONOMULYO

-Sosial-709 views

Lapisnews.com, Polman – H.Amir wakili rekan dari Alumni SMPN 1 WONOMULYO angkatan 85 meletakkan batu pertama. Pembangunan paving blok dihalaman belakang Sekolah SMPN 1 Negri Wonomulyo di Wonomulyo Kababupaten Polewali Mandar 17 Maret 2020.

Tujuannya adalah bentuk partisipasi pembangunan sekolah SMPN 1 Wonomulyo dan mewujudkan bukti kecintaan terhadap sekolah yang pernah ditempati menimba ilmu. Dengan volume 11 m kali 20 m. Sumber dananya berasal dari Alumni SMP 1 Wonomulyo Angkatan 85 yang tergabung dalam Group Rumah Delima.

Menurut pantawan awak media ini perencanaan partisipasi Group Rumah Delima untuk pembangunan sekolah SMPN 1 Wonomulyo terkesan molor akibat adanya silang pendapat di internal mereka karena adanya beberapa pilihan yakni Pembangunan Water Close(WC), Drainase, Pot bunga, Paving blok,Dan taman halaman depan sekolah.Dan ending dari silang pendapat ini jatuh ke Paving blok.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Wonomulyo Drs.Ahmad M.Si Ditemui di ruang kerjanya mengatakan saya selaku Kepala Sekolah penanggung jawab penuh di sekolah ini berterimakasih yang tak terhingga atas dukungan dan inisiatif yang di lakukan oleh teman teman para alumni SMPN 1Negeri Wonomulyo Angkatan 85 ini. Adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada sekolah yang sama sama kita banggakan.kata Ahmad.

Lebih lanjut beliau mengatakan harapan saya kedepan saya sangat berharap mudah mudahan para alumni yang lain juga tergerak dan terketuk hatinya untuk memberikan dukungan guna pembangunan yang lebih sempurna lagi yang lebih layak lagi di sekolah yang sama-sama kita banggakan ini.Ucap Ahmad (Syarifuddin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed