by

Antisipasi Penularan Covid – 19 Siswa Siswi Diliburkan 14 Hari

-Daerah-396 views

Lapisnews.com – Mateng, Dalam mengantisipasi Penularan Covid – 19 Anak Sekolah diminta untuk diliburkan selama 14 hari kedepan, terhitung mulai tanggal (17/3). Sesuai hasil Rapat Pada hari Senin (16/3) Dalam mengantisipasi Penularan Covid – 19.

Pemerintah Kab Mateng memberikan himbauan agar Sekolah di Mateng semua tingkatan Paud, TK, SD, SMP, SMA agar Siswa dan Siswinya diliburkan Pada Hari Selasa, (17/3). Himbauan ini dalam tanggungjawab dan kewenangan Pemda Mateng, dengan tujuan agar 14 hari kedepan untuk mengantisipasi Penularan Covid – 19 yang membahayakan.

bukan hanya sekolah namun semua ASN dilingkup pemerintahan Kab Mateng diminta tidak melakukan perjalanan dinas dan menunggu situasi normal secara nasional.

dan seluruh pengurus Masjid di tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Mamuju Tengah, senantiasa menjaga kebersihan dimulai dari pekarangan, sampai di ruang masjid dan harus lebih hati hati. disarangkan untuk membawah sajadah sendiri sendiri

himbauan ini sampai ke pemilik rumah makan diseluruh wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan tetap terjamin.
*Kutipan* “Sumber Info, Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah”. (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed