by

Musda Golkar Sulbar Sudah Terjadwal

-Politik-186 views

Lapisnews.com, Jakarta – Ketua Kosgoro 1957 Sulbar M Ashari Fattah menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di acara Musyawarah Kerja Nasional Kosgoro 1957 di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan singkat tersebut adalah tentang jadwal Musda Golkar Sulbar.

“Kosgoro merupakan salah satu organisasi yang mendirikan Golkar, makanya Kosgoro sangat peduli dengan Golkar. Sebagai bentuk kepedulian, maka Kosgoro ingin agar Musda Golkar secepatnya dilaksanakan. Dari pertemuan dengan Pak Ketum Golkar itu, beliau sudah memberikan sinyal kapan musda itu dilaksanakan,” ungkap Ashari Fattah yang akrab disapa Hery, Ahad (15/3/2020).

Menurut Hery, sinyal jadwal Musda Golkar Sulbar dari Airlangga tersebut akan dilaporkan ke pimpinan Golkar Sulbar untuk segera mempersiapkan pelaksanaan musda.

“Intinya sudah ada restu dari DPP Golkar. Makanya, harus saya sampaikan secepatnya ke pimpinan Golkar Sulbar dalam hal ini melalui Pak sekretaris (Hamzah Hapati Hasan). Apalagi panitia musda sudah lama terbentuk, jadi tidak sulit lagi untuk persiapannya” jelas Hery.

Hery juga masuk dalam struktur kepanitiaan Musda Golkar Sulbar.

Sedangkan Ketum Golkar pada dasarnya siap menghadiri Musda Golkar Sulbar jika tak ada agenda lain yang lebih penting. Jika Airlangga tak bisa hadir, maka akan diwakili oleh unsur pimpinan DPP Golkar lainnya.

Dalam Musyawarah Kerja Nasional Kosgoro, Ketum Kosgoro Agung Laksono menyatakan pengunduran dirinya karena ingin fokus bertugas sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Waketum Kosgoro Syamsul Bahri diberi mandat menjadi plt ketum hingga digelarnya musyawarah besar Kosgoro pada akhir 2020 mendatang.(C/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed