by

Komunitas sepeda Lipat Mamuju ikut Berpartisifasi Ajang Makassar BIke Festival 2020

Lapisnews.com, Makassar – Marsel Mamuju ikut ajang Nike Festival 2020 yang berlangsung di Benteng Roterdam selama 2 hari Sabtu/minggu 14/15 maret 2020 dalam rombongan Marsel ini terdiri dari 5 orng yang di pimpim langsang oleh Ketua Marsel Mamuju, Ciwing.

Ciwing mengatakan bahwa Adapun rangkaian Acaranya Untuk sabtu malam gowes malam (Nite Ride) dan dilanjutkan besoknya minggu dengan gowes fun BIke sejauh 36 Km.

Acara Fun BIke pagi ini di buka dan di lepas langsung oleh Pejabat Walikota Makassar, dalam sambutannya Walikota sangat menyambut kegiatan tersebut dengan penuh harapan makassar akan menjadi salah satu kota yang akan menjadi daerah berkendara tampa polusi.

dan mengucapkan selamat datang kepada tamu-tamu dari luar makassar, Ada yang datang dari Sulteng, sulbar dan wilayah-wilayah kabupaten sulsel.

Dalam hal ini ketua MarseL Ciwing mengatakan akan selalu mengikuti kegiatan gowes baik yang ada di wilayah Sulbar maupun di Sulsel. dan jika para member marSeL tidak bersamaan dengan kegiatan kantor dan keluarga para member. pasti akan lebih banyak yang ikut berpartisifasi dalam acara gowes ini.papar Om Ciwing. (F/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed