by

Musrenbang Star Dari Kec. Budong Budong Finis Di Tobadak

-Daerah-652 views

Lapisnews.com, Mateng – Musrenbang Dilima Kecamatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mateng, Star dari Kecamatan Budong Budong Finis di Kec Tobadak dan juga “Bupati Mateng H.Aras Tammauni Tahun 2020 Menjadi Musrenbang Terakhir Dalam Masa Jabatanya selam Menjadi Bupati Mateng Dalam Lima Tahun.

Hal ini di sampaikan langsung Bupati Mateng Katanya pelaksanaan Musrenbang di kec Tobadak menjadi kecamatan yang terakhir yang di ikuti kegiatan ini karena Tahun ini adalah Tahun 2020 kembali dirinya bertarung di putaran “PILBUP MATENG TAHUN 2020”.

Lanjut Kata Bupati “kunci keberhasilannya dalam pemerintahan atas dukungan semua stack holder baik dari jajaran pemerintahan maupun dari seluruh masyarakat Mateng.

Bupati Mateng H.Aras Tammauni Tahun 2020 Menjadi Musrenbang Terakhir Dalam Masa Jabatanya selam Menjadi Bupati Mateng Dalam Lima Tahun

Ia menambahkan dalam politik dirinya berhasil menjadi yang pertama sukses di Daerah Lalla Tassisara dengan mengantarkan putra Putrinya menjadi Anggota DPRD Sul Bar dan Anggota DPR RI. dan salah satunya menjadi Ketua DPRD Mateng. “Kesuksesan ini tidak lepas dari goresan seluruh Masyarakat Mamuju Tengah dan Masyarakat Sul Bar”.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed