oleh

Terpilih Ketua PDK Sulbar Ashari Fatta siap Mamujukan Kosgoro Sulbar

-Sosial-594 views

Lapisnews.com, Mamuju – Ketua Umum Kosgoro 1957, Dr.H.R.Agung Laksono melantik Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Sulawesi Barat di Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (7/3/2020) malam.

Pengurus PDK Kosgoro 1957 Sulawesi Barat Periode 2020-2025 dipimpin M Ashari Fattah,SH setelah terpilih dalam musyawarah daerah (Musda).

Pelantikan pengurus organisasi sayap Partai Golongan Karya (Golkar) itu dihadiri sejumlah tokoh senior Provinsi Sulawesi Barat, di antaranya H Anwar Adnan Saleh. Hadir Sekertaris DPD Golkar Sulbar, H Hamzah Hapati Hasan. Perwakilan Kejaksaan, perwakilan Hukum HAM Sulbar, dan Perwakilan Danrem 142/Tatag

Agung Laksono dalam sambutannya mengatakan bahwa saya berharap, PDK Kosgoro 1957 Sulawesi Barat yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah organisasi dengan baik.

“Organisasi ini sangat bergantung pada kepemimpinan dan kratifitas pengurus dalam menjalankan amanat organisasi. Kalau pengurus tidur organisasi ini akan mati,” kata Agung Laksono.

Ia tambahakan, Kosgoro 1957 memang bukan partai politik, namun tidak dapat dipisahkan dari sejarah besar berdirinya Partai Golkar.

Karena itu, dia berharap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Barat, yang akan musda dalam waktu dekat diisi oleh kader-kader terbaik Kosgoro.

“Organisasi ini lahir untuk mengajak masyarakat agar terhindar dari usaha orang-orang yang sengaja ingin mengubah dasar negara kita yang dikenal pancasila ke ideologi lain, sama yang ingin diperjuangkan Golkar,” katanya.

Dewan Pakar DPP Golkar itu juga berpesan kepada PDK Kosgoro 1957 Sulawesi Barat agar hubungan Kosgoro dengan Partai Golkar tak sekadar nostalgia.

“Kosgoro harus ikut sukseskan pemenangan partai Golkar pada setiap pemilihan. Mensukseskan program Golkar pada pemilihan umum tahun 2024 dan pemilihan presiden mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PDK Kosgoro Sulbar M. Ashari Fatta mengatakan dalam sambutannya bahwa amanah yang diberikan kepada saya bersama segenapa pengurus yang baru saja dilantik, akan siap perjuangkan amanah ini.

Ia berharap kepada seluruh pengurus untuk senantiasa bekerja sama dalam memajukan Kosgoro Sulbar, karena tampa kerja sama kita semua saya yakin kosgoro tidak bisa mamuju.harap Ketua PDK Kosgoro Sulbar Ashari Fatta. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed