oleh

PT. Pertamina tambah titik Penjualan Pertamax Turbo Dikendari

-Daerah-2.499 views

Lapisnews.com, Kendari – pada 05 Maret 2020 Agar produk Pertamax Turbo lebih bisa dirasakan kehandalannya bagi masyarakat luas, PT Pertamina (Persero) menambah titik penjualannya di Sulawesi Tenggara. Kali ini, SPBU 74.932.11 Martandu Kota Kendari yang secara resmi menjual produk dengan Research Octane Nimber (RON) 98 ini.

Sebelumnya, sudah terdapat tujuh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang menyediakan Pertamax Turbo di Sulawesi Tenggara, yaitu SPBU 74.931.04 Tikolo Boe, SPBU 75.937.01 Rumbia Bombana, SPBU 74.935.05 Boepinang Bombana, SPBU 74.935.04 Km 2 Kolaka, SPBU 74.935.08 Sabilambo Kolaka, SPBU 74.935.10 Balandeta Kolaka, dan SPBU 74.934.03 Konawe.

Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII, Hatim Ilwan, mengatakan bahwa Pertamina mencoba mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan produk Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berkualitas dan ramah lingkungan. “Tahun ini Pertamina akan menggiatkan produk BBM berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series,” ujarnya.

Sasaran pengguna Pertamax Turbo ini adalah mereka yang memiliki kendaraan dengan mesin yang berteknologi tinggi dengan minimum kompresi rasio 12:1 atau mesin kendaraan dengan supercharger technology dan turbocharger technology. “Dengan penggunaan BBM yang tepat membuat mesin kendaraan lebih bertenaga,” lanjut Hatim.

Keunggulan Pertamax Turbo yang membuatnya spesial adalah produk ini diformulasikan dengan Ignition Boost Formula yang membuat mesin lebih responsif pada pembakaran mesin dan membuat performa kendaraan menjadi sempurna. Pertamax Turbo juga mampu meningkatkan drivability (kelincahan) kendaraan untuk bermanuver cepat.

Hatim juga optimis produk yang dipatok Rp 10.050,-/ liter ini bakal disambut oleh masyarakat di wilayah tersebut. “Kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas tinggipun terjawab. Silahkan bagi masyarakat dan komunitas otomotif untuk merasakan sendiri kehebatan dan kehandalan Pertamax Turbo,” ujarnya.

Pada kesempatan sebelumnya, Pertamina MOR VII telah berhasil melakukan launching Pertamax Turbo di Jeneponto dan Bulukumba Sulawesi Selatan. “Kedepannya, kami akan lakukan hal serupa di daerah-daerah lainnya agar keunggulan Pertamax Turbo bisa dirasakan masyarakat luas,” pungkas Hatim.(Hms/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed