by

Upacara Penerimaan Prajurit Baru Kodim 1418 Mamuju

-TNI-364 views

Lapisnews.com, Mamuju – Upacara Penerimaan Prajurit Baru Kodim 1418 Mamuju sebanyak 23 orang digelar di halaman Upaara Makodim 1418 Mamuju. Selasa, 3 Maret 2020.

Sejumlah Personil Makodim yang tergabung dalan upacara Penyambutan Prajurit Baru Kodim 1418 Mamuju yang diikuti oleh, Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Suyitno,S.Ip. Kasdim 1418 Mamuju Letkol Inf Agus Salim, SH. Beserta Para Perwira, dan Danramil serta Persit KCK XLII Kodim 1418 Mamuju.

Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf Suyutni, S.Ip. Dalam Amanatnya menyampaikan, Pada hari ini kita dapat menghadiri acara Tradisi Penerimaan Bintara dan Tamtama Baru Kodim 1418/Mamuju dalam keadaan sehat wal ‘afiat.

Sehubungan dengan hal tersebut, selaku Komando dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat datang di Makodim 1418/Mamuju kepada Bintara dan Tamtama Baru. selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNl-AD untuk melaksanakan tugas di Kodim 1418 Mamuju.

“Pada kesempatan yang ini saya berpesan, laksanakan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu dilandasi dengan keikhlasan dan kejujuran”.ucap

Dandim 1418 Mamuju,
Hal ini penting untuk selalu kita tanamkan dalam diri kita, karena apapun jabatan yang kita sandang.merupakan amanah yang harus kita Pertanggungjawabkan, baik kepada Tuhan Yang Maha Esa, atasan dan satuan.

“Kepada Para Prajurit yang Baru bergabung di Kidum 1418 Mamuju Setelah bertugas, Jaga nama baik dirimu, Keluargamu, serta satuanmu”.ucap dandim 1418 mamuju.(Uchu/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed