by

Kapolsek Kota Mamuju Bersama Danramil Mamuju Jaga Soliditas TNI POLRI Menjelang Pilkada Bupati

-Polri, TNI-646 views

Lapisnews.com, Mamuju – Rabu, 4 Maret 2020 Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono, S.H., S.I.K. melaksanakan Ice Breaking Bersama Danramil Mamuju Kapten Infanteri Jalaluddin demi menjaga Soliditas TNI POLRI Menjelang Pilkada Bupati Mamuju 2020.

Sinergitas Polsek Kota Mamuju dan Koramil Mamuju senantiasa terlaksana dengan baik dan akan terus dipertahankan dan ditingkatkan baik secara kuantitatif maupun kualitatif kegiatan bersama dalam melayani masyarakat Kota Mamuju hadir di setiap kegiatan masyarakat.

Program sederhana Ngopi Bareng ini dilaksanakan sebagai media koordinasi bersama untuk anev dan sharing informasi antara Polsek Kota Mamuju dan Koramil 01 Mamuju tentang perkembangan permasalahan-permasalahn kamtibmas di masyarakat saat ini dan memformulasikan program kerja bersama dalam melaksanakan tugas pokok sesuai bidang tugas baik TNI maupun POLRI secara sinergi menjaga kamtibmas dan kedaulatan negara.

Kapolsek Kota Mamuju dalam kesempatan ini menyampaikan gagasan dan ajakan bersinergi dalam pelaksanaan tugas, yaitu :

1. Jaga komunikasi dan kerjasama yang baik Polsek Kota Mamuju dan Koramil Mamuju untuk membangun sinergitas TNI POLRI wujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

2. Mengawal dan mengamankan bersama serta menjaga netralitas TNI POLRI dalam rangka pengamanan pesta demokrasi Pemilukada Damai Pilkada Bupati Mamuju 2020.

3. Cegah hoax dan provokasi terkait corona.

4. Jika ada permasalahan terkait personel maupun pelayanan Polsek Kota Mamuju mohon agar Danramil Mamuju berkenan memberikan masukan, menegur dan mengingatkan langsung kepada Kapolsek Kota agar dapat segera dievaluasi dan diperbaiki.

TNI POLRI Solid dan Profesional, Negara Kuat dan Masyarakat Aman.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed