by

Pemilik RM Setia Kawan Diduga Lalai Dalam Proses Penyajian Kepada Konsumen

-Hukum-400 views

Lapisnews.com – Mateng Dalam kasus penyidikan RM.Setia Kawan yang beralamat di Dusun Tobadak Desa Tobadak Kec.Tibadak Kab. Mateng, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad zakiy SH, MSi dalam Konferensi Pers di hadapan para awak media yang di laksanakan di lapangan Polres Mateng Selasa (3/3) Terjawab sudah.

Kata Kapolres Mateng Muh.Zakiy ini adalah murni Kelalaian Pemilik RM. Setia Kawan, namun bukan berarti pihak Penyidik Melalui Satuan Reskrim Polres Mateng Mempercayai begitu saja. Kapolres Menambahkan bahwa Faktor Dugaan Kasus Kuah Bakso Dengan Daging Tikus yang sempat Viral di media kemarin itu menjadi perhatian pihak Kepolisian Mamuju Tengah.

Lanjut Muh Zakiy, Setelah mengecek CCTV yang disekitaran grobak RM Setia kawan terlihat jelas dari pengamatan petugas terlihat pada sesi pertama terlihat memang ada tikus yang melintas Selanjutnya tikus itu turun kebawah mendekati dandang selanjutnya tikus itu bermain diarea gerobak itu. Pada saat tikus itu main-main di sekitar dandang, dandang itu dalam posisi terbuka tidak utuh tertutup atau tutupnya tidak rapat.

Kapolres Muh Zakiy sesuai penyampain pemilik warung dan setelah dilakukan pengecekan, RM Setia Kawan ini memang warung bakso, tapi dia tidak memproduksi daging. Jadi bahan pentol bakso itu dibeli disalah satu penyedia di Penggilingan Daging Di wilayah Topoyo.

Lanjut Kapolres Kasus ini masih dalam tahapan pendalaman dan masih Diduga bukan berarti penyidik sudah selesai sampai disini kami tetap mencari bukti bukti selanjutnya dan cepat atau lambat Kepolisian Mamuju Tengah akan memberikan jawaban terkait kasus ini tegas Muh.Zakiy Kapolres Mateng.

Kapolres Berpesan agar pengelola Rumah Makan di Mateng ini tetap menjaga kebersihan jangan sampai terjadi kelalaian yang bisa berakibat kepada Pemilik Rumah Makan dan kena jeratan Hukum. tetap memberikan pelayanan yang baik dan tetap menjaga kebersihan.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed