by

Melalui Laga silaturrahmi Antara Pemerintah dan Pers dapat saling Memperkuat Kerjasama

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar — Pemprov Sulbar bersama DPRD Sulbar dan Insan Pers menggelar Laga Silaturahmi Bulutangkis di Gedung Olahraga Richest Mamuju, Minggu 1 Maret 2020. Kegiatan itu sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-53 tahun 2020.

Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, sangat mengapresiaisi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sebab menurutnya daerah atau negara yang maju pasti selalu ada korelasi, kohesivitas dan sinergitas antara pemerintah, pers dan juga lembaga-lembaga demokrasi yang lain.

“Alhamdulillah terus terang saya mengamati daerah atau di setiap negara yang maju pasti selalu ada hal seperti itu,”kata Idris

Idris berharap, melalui laga silaturrahmi tersebut antara pemerintah dan pers dapat saling memperkuat kerjasama dalam satu tujuan bersama yakni demi kemajuan Sulbar kedepannya.

Selain itu, juga diharapkan para insan pers dapat memberitakan pencapaian Sulbar dan mengedukasi masyarakat terkait program pemerintah, yang dapat di terima pengelolaannya dengan baik.

“Saya atas nama Pemprov Sulbar sangat berbahagia sekali hari ini dan sekali lagi terimakasih atas dukungan dari kawan-kawan pers selama ini. Pemerintah dan Pers saling membutuhkan, saya dan kawan-kawan di pemda sepakat bahwa daerah ini tidak akan bisa maju jika hanya menggunakan satu kaki, harus banyak kaki yang menggotong untuk perubahan di daerah ini. Selamat HPN yang ke-53 dan selamat bertanding dan tetap sportif,”ucap Idris

Senada dengan Sekprov Sulbar, Direktur Radar Sulbar Mustafa Kufung juga mengatakan, tujuan diselenggaranya acara itu agar pemerintah dan pers bisa lebih memperkuat lagi kemitraannya dalam membangun Sulbar secara bersama-sama.

“Sebagai rangkaian dari peringatan HPN 2020, kami sangat bersyukur acara laga silaturrahmi ini di sambut baik oleh Pemprov Sulbar. Seperti yang kita ketahui dalam membangun Sulbar kedepan butuh dukungan, salah satunya adalah pers yang memiliki peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan itu, agar berjalan lancar dan baik.” tutur Mustafa

Laga silaturrahmi tersebut, diikuti Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar, para Direksi Media PT. Fajar Group dan para insan pers dari sejumlah media. (Ani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed