by

Kapolsek Topoyo Dialogis Kamtibmas Dengan Pedagangan Kaki Lima Dibundaran Lalla Tassisara

-Polri-400 views

Lapisnews.com – Mateng, Guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Topoyo Polres Mateng seluruh personil bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas (29/2). kepada warga masyarakat yang berjualan dipinggir jalan poros Topoyo/bundaran tugu Topoyo Kec. Topoyo Kab. Mateng.

Kapolsek Topoyo Polres Mamuju Tengah IPDA Hermas S, Mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan tempat tinggal kita bila menjajakan barang daganganya dan jika berjualan di pinggir jalan masing masing.

Lanjut supaya segala macam ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diminimalisir serta dapat diantisipasi sedini mungkin, dengan tidak mengganggu ruas jalan trotoar untuk pejalan kaki atau pun pengendara lainnya.

“Kegiatan sambang ini dilaksanakan guna untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama, serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif.” Tutur IPDA Hermas S

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, para pedagang kaki lima ikut membantu dalam kelancaran berlalu lintas, segera beri informasi apa bila ada permasyalahan yang menggangu kamtibmas ke Polsek Topoyo. Pungkasnya.(Hms/ER3)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed