by

Sebagai Perwakilan Andi Muhammad Qusyair, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Ako

Lapisnews.com, Pasangkayu – Anggota DPRD Provinsi Sulbar Andi Muhammad Qusyair,A.Md.Tra dari Fraksi Nasden Reses masa sidang ke-II tahun 2020 di Dusun Ako Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, kegiatan berlangsung, Minggu (10/02/2020). pada titik ke-III

Dalam sambutan Andi Muhammad Qusyair mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, karena dari mulai duduk menjadi anggota DPRD provinsi Sulbar,

“Baru kali ini saya ke Desa Ako Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu dan suara saya cukup banyak di sini, dan saya ucapan banyak Terimakasih dengan masyarakat Desa Ako,” ujarnya.

Pada reses tersebut, Andi Muhammad Qusyair menerima banyak aspirasi dan usulan dari masyarakat Dusun Ajo Desa Ako Kec.Pasangkayu Kab. Pasangkayu dusun Peburasoluaya, Buluanga dan dusun Taranja, Pengaspalan Jalan sepanjang 5 km, dan draenase 600 meter. Dusun Tobengo Normalisasi Sungai sepanjang 2 km, rabat beton 200 meter, peningkatan jalan tani 3 km, pengadaan bibit coklat 13 kelompok, alat tanam jagung 13 kelompok, peningkatan jalan 1 km, dan bantuan rumah ibadah.

Ia berjanji akan perjuangkan aspirasi dari Masyarakat desa Ako yang telah diajukan kepada saya, yang tentunya melalui aturan dan prosedur yang telah ditentukan.

Saya sarankan agar Masyarakat bersama pemerintah desa membuat proposal untuk diajukan kepada kami supaya bisa saya kawal mulai dari Kabupaten sampai Provinsi.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed