by

Anggota DPRD Provinsi Andi Muhammad Qusyair dari Fraksi Nasden Reses diDesa Letawa

Lapisnews.com, Pasangkayu – Anggota DPRD Provinsi Sulbar Andi Muhammad Qusyair,A.Md.Tra dari Fraksi Nasden Reses masa sidang ke-II tahun 2020 di Dusun Tinonto Desa Letawa Kecamatan Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, kegiatan berlangsung, Sabtu (09/02/2020) pada titik pertama (I).

Dalam sambutan Andi Muhammad Qusyair mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, karena dari mulai duduk menjadi anggota DPRD provinsi Sulbar,

“Baru kali ini saya ke Desa Letawa Kabupaten Pasangkayu dan suara saya cukup banyak di sini, dan saya ucapan banyak Terimakasih dengan masyarakat Desa Letawa,” ujarnya.

Pada reses tersebut, Andi Muhammad Qusyair menerima banyak aspirasi dan usulan dari masyarakat Dusun Tinonto Desa Letawa Kec.Sarjo Kab. Pasangkayu Pembuatan Jembatan Penghubung 10 meter, peningkatan Jalan tani 4000 meter, Pembangunan Draenase RT 1 300 meter, Pembangunan rapat beton meter, pemecah ombak, pengadaan bibit jagung, pengadaan bibit Kakao sambung pucuk, pengadaan mesen dros jagung 2 unit, bantuan pembangunan rumah korban gempa bumi 48 unit.

Ia berjanji akan perjuangkan aspirasi dari Masyarakat desa Letawa yang telah diajukan kepada saya, yang tentunya melalui aturan dan prosedur yang telah ditentukan.

Saya sarankan agar Masyarakat bersama pemerintah desa membuat proposal untuk diajukan kepada kami supaya bisa saya kawal mulai dari Kabupaten sampai Provinsi.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed