by

80 Siswa Ikut Binlat Untuk Menjadi Calon Anggota Polri Tahun 2020 Di Polres Mateng

-Polri-331 views

Lapisnews.com – Mateng, -“Kepolisian Resort “Polres” Mamuju Tengah melaksanakan program Pembinaan dan pelatihan (Binlat) bagi putra-putri daerah yang berprestasi khususnya Kab. Mateng Rabu (26/2).”

Binlat yang dilaksanakan di Aula Polres Mamuju Tengah yang di ikuti 80 Orang Putra – Putri terbaik Daerah Mateng Tahun 2020. Binlat dipandu langsung olehTim Binlat Polres Mamuju Tengah.

Kepala Kepolisian Resor Mamuju Tengah AKBP Muhammad zakiy SH, MSi melalui Kabag Sumda Polres Mamuju Tengah AKP Haeruddin beserta anggotanya.

Kabag Sumda AKP Haeruddin Mengatakan, kepada para peserta agar dapat menjaga kesehatan dan dapat mengikuti bimbingan dan latihan secara serius setiap itemnya” ungkapnya.

Lanjut Kabag Sumda AKP Haeruddin, saat ini kami sudah melaksanakan berbagai pelatihan binlat kepada para peserta termasuk kegiatan bimbingan dan latihan jasmani, kegiatan ini sebagai gambaran kepada para peserta binlat untuk mengikuti seleksi yang sebenarnya di Polda Sulbar bilamana pendaftaran telah di buka.

Harapan Terbesar Kapolres Mamuju Tengah bersama seluruh jajaran Kami semua agar para peserta yang mengikuti binlat ini dapat bersaing dengan yang lainnya dan dapat lulus semuanya dan bisa kembali ke Daerah Mamuju Tengah menjadi Anggota Ke Polisian sesuai dengan Slogan, Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat, Sul Bar Terkhusus Kab Mamuju Tengah.
“Kutipan humas polres mamuju tengah” (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed