by

SALING BERBAGI, DANRAMIL 1418-03 KALUKKU BERI BANTUAN KEPADA WARGA TIDAK MAMPU

-TNI-403 views

Lapisnews.com, Mamuju – Danramil 1418-03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Letda Inf Agus Triyono, melaksanakan anjangsana ke rumah warga di Dusun Salupompong Desa Kabuloang Kec.Kalukku Kab.Mamuju.
Dalam kunjungannya tersebut, Danramil didampingi Babinsa setempat, memberikan langsung bantuan sembako untuk warga tidak mampu.

Kali ini rumah sangat sederhana di Desa Kabuloang Kec.Kalukku menjadi target Danramil untuk saling berbagi rezeki. Rumah tersebut dihuni, Nenek Yuli ( 82 tahun). Melihat kehidupan Nenek Yuli serba kekurangan Danramil terketuk hatinya untuk datang berkunjung dan memberikan bantuan.

Pasalnya, kondisi kehidupan Nenek Yuli tinggal seorang diri di rumah yang lantai tanah dan dinding serta atap rumahnya sudah banyak yang rusak, bahkan dalam rumahnya tidak ada barang berharga yang nampak istimewa, pakaian dan tempat tidur semuanya kusam.

Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu Program Teritorial di bidang Bakti Sosial.

“Hari ini kita berikan bantuan sembako berupa Beras, dan Mie Instan, jangan dilihat dari nilai pemberiannya tapi lihat dari kepedulian kepada sesama “kata Danramil.

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.” katanya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed