by

Bangun Sarana Silatuirahmi Dan Komunikasi Yang Harmonis Polres Mamuju Tengah Laksanakan Giat Coffe Morning Secara Rutin

-Polri-371 views

Lapisnews.com, MATENG – Usai melaksanakan Apel pagi, Senin (24/2), Kepala Kepolisian Resor Mamuju Tengah, AKBP Muhammad zakiy SH, Msi, langsung menggelar rapat anev yang dilaksanakan dalam bentuk Coffe Morning.

“Kegiatan coffe Morning ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap awal minggu berjalan. Dalam kegiatan anev mingguan ini juga banyak membahas hal-hal tentang agenda tugas yang telah dilaksanakan dan penyempurnaan serta membahas tentang program-program yang akan dilaksanakan kedepan,”

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dalam bentuk diskusi kegiatan Kepolisian sehingga dapat diketahui adanya hambatan dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk dicari solusi bersama untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan yang digelar di kantin Mapolres Mamuju Tengah, dihadiri oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Kasi, dan Kbo Polres Mamuju Tengah.

“Pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal yang utama dengan memberikan kenyamanan tersebut,”

kata Kapolres.
Kapolres dalam kesempatan ini dibahas tentang situasi kamtibmas kabupaten Mamuju Tengah secara Umum dalam kondisi kondusif untuk itu terus dipertahankan serta ditingkatkan upaya-upaya dalam memelihara Kamtibmas dengan tetap bersama sama elemen Masyarakat menjaga situasi yang kondusif. Serta diharapkan Kepada masing masing Satuan Fungsi dapat membuat terobosan serta peningkatan sarana dalam menunjang peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saling bersinergi merupakan kata kunci untuk terciptanya dan terwujudnya Seluma aman dan nyaman tersebut,” katanya.

Lanjut Kapolres juga menekankan kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkades mendatang serta penekanannya tentang netralitas Polri.
Sebelum ditutup, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kasatker atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan ini ,
kemudian ditutup dan Kapolres berharap rapat evaluasi kinerja yang dikemas dalam bentuk coffe morning ini bisa terlaksana secara rutin setiap minggunya. “humas polres mamuju tengah”,(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed