by

Partisipasi bersama FKG Unhas dalam Melaksanakan Operasi bibir Sumbing

-Daerah-176 views

Lapisnews.com, Bulukumba Sulsel – Ketua TP PKK Bulukumba menerima penghargaan dari Dekan FKG Unhas melalui Ibu Ketua TP PKK Propinsi Sulsel atas partisipasi dan kerjasamanya bersama FKG Unhas dalam melaksanakan operasi bibir sumbing pada hari Jadi Bulukumba ke-60.

Penghargaan itu diterima bersamaan dengan launching bakti sosial FKG kerjasama PKK dan Temu Alumni FKG Unhas, Hari Sabtu tgl 22 Februari 2020 di Fakultas Kedokteran Gigi Unhas. Ada 6 kabupaten yang menerima penghargaan, Ibu Bupati Bone dan Enrekang turut hadir menerima penghargaan.ucap Siti Isniyah.

Selaku Ketua TP PKK Bulukumba Siti Isniyah, sangat mengapreasiasi kerjasama ini dimana bakti sosial tersebut sangat membantu masyarakat yang menderita bibir sumbing sehingga dapat normal kembali melalui operasi celah bibir.

Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan ini akan memacu semangat kader PKK Bulukumba dalam melaksanakan program program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah.

Saya berharap kerjasama tersebut dapat terus berlanjut sehingga semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dari program ini.tutupnya(F/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed