by

Akper Mappa Oudang Makassar adakan Sunatan Massal Gratis

-Daerah-834 views

Lapisnews.com, Polman – sebanyak 39 Mahasiswa Akper Mappa Oudang Makassar melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Desa Bakka Bakka Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar.
Kegiatan mereka melakukan pendataan dan pemeriksaaan kesehatan gratis di masyarakat.

22 Februari 2020 mahasiswa tersebut adakan sunatan massal gratis di rangkaikan hari ulang tahun Abidzar putra dari Anggota Group Delima Hj.Ratna Dewi. Dilaksanakan di halaman rumah Kepala Desa Bakka Bakka.Diikuti 20 anak peserta sunatan massal gratis.

Direktur Akademi Perawat Mappa Oudang Dardin Malaya kepada awak media ini megatakan terimah kasih kepada Pemerintah setempat,Alumni SMPN 1 WONOMULYO Angkatan 85 dan semua pihak terkait atas kerja samanya dengan Akper Mappa Oudang sehingga program pelaksanaan sunatan massal berjalan dengan baik.
Lanjut Dardin megatakan setiap kita melaksanakan PKL salah satu program intinya adalah sunatan massal dan pemeriksaan dan pengobatan gratis sebagai bentuk partisipasi sosial terhadap masyarakat utamanya masyarakat prasejahtera.

Dardin menambahkan program sunatan massal ini didukung oleh Ikatan Alumni Akper Mappa Oudang yang bekerja di Rumah Sakit Bayangkara Makassar.

Sementara Nurmiah orang tua anak peserta sunatan massal kepada wartawan mengatakan sangat bersyukur,Senang megikuti kegiatan sunatan massal ini
Menurutnya senang karena kumpul, Ramai ramai dan pelayannya bagus. Kata Nurmiah.

Selama proses kegiatan sunatan massal ini berlangsung Mahasiswa nampak ceria,Bahagia karena dihibur iringan musik elekton.
(Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed