oleh

KEHADIRAN KKN MEMBAWA DAMPK POSITIF BAGI MASYARAKAT

-TNI-1.590 views

Lapisnews.com, Mamuju – kehadiran Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat dalam program Kulia Kerja Nyata (KKN) di Desa Papalang, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju membawah dampak positif bagi masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan, Babinsa Koramil 1418-03 Desa Papalang, Peltu. Syamsul dalam acara seminar Akhir yang dirangkaikan dengan acara malam Ramah tamah di kantor Desa papalang yg dihadiri Kepala desa dan jajarannya serta sejumlah masyarakat Papalang, Rabu (19/2/2020).

Ia menuturkan, selama satu bulan adik-adik mahasiswa Unsulbar berbaur dengan masyarakat dan berbagi ilmu yang didapatkan di kampus lewat sejumlah kegiatan.

“Tidak terasa sudah sebulan kita bersama-sama dengan masyarakat Desa Papalang dan adik-adik mahasiswa telah memberikan kepada masyarakat banyak ilmu dan inovasi yang kalian dapatkan di bangku kulia,” ungkap Syamsul.

Bukan hanya itu, kata syamsul, Mahasiswa KKN reguler gelombang XIV Unsulbar telah berkonstribusi nyata dalam pembangunan di Desa Papalang baik pembangunan fisik maupun mental spritual.

“Adik-adik telah melakukan banyak hal khususnya mensponsori pembangunan baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental spritual dan sangat dirasakan oleh warga,” terang Syamsul.

Lanjut ia menyampaikan, terimakasi kepada parah mahasiswa Unsulbar yang telah melaksanakan program KKN di Desa Papalang dengan harapan ilmuh yang didapatkam selama KKN bisa dikembangkan menjadi modal dalam merai sukses di masa yang akan datang.

” Terimakasi kepada adik-adik yang boleh melakukan KKN di Desa Papalang. Saya berharap, ilmu dan pengalaman selama KKN bisa dikembangkan mejadi modal menuju masa depan,”ucap syamsul..(Uchu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed