by

Prajurit TNI AD Kodim 1418/Mamuju bahu membahu Menyelesaikan pembuatan Musholla

-TNI-396 views

Lapisnews.com, Mamuju – Pembangunan Musholla tersebut merupakan swadaya dari jajaran Kodim 1418/Mamuju Pengerjaannya juga seluruhnya dilakukan oleh prajurit yang ada di Makodim itu ( 17/02/2020)

Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno,S.IP menerangkan, pembangunan Musholla merupakan keinginan dari para prajurit serta seluruh jajaran Kodim 1418/Mamuju

“Musholla ini dibangun dari keinginan para anggota adanya Musholla di Kodim ini, sengaja kita tempatkan diposisi yang strategis agar Masyarakat juga bisa memanfaatkan Musholla tersebut dan harapan saya semoga nantinya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya”.

Pembangunan Musholla ini terealisasi berkat persetujuan dan dukungan dari Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno,S.IP

Berdirinya Musholla ini berkat kerjasama dan partisipasi seluruh jajaran yang ada di Kodim 1418/Mamuju.

“Ini salah satu contoh dari banyak hal yang bisa kita kerjakan, selaku komandan saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga sehingga Musholla ini bisa berdiri walau pembangunannya belum mencapai 100%,” sebutnya.

Musholla ini terbuka untuk umum. Dimana, diseputaran Musholla itu terdapat perkantoran dan Hotel yang tentunya para pegawai dan Karyawan serta masyarakat sekitar akan turut mengisi dan melaksanakan sholat.

Bahkan tegas Dandim, Musholla juga bukan hanya sekedar untuk melaksanakan ibadah sholat, namun juga terbuka untuk warga sekitar yang ingin melaksanakan berbagai kegiatan.

Dandim berpesan agar seluruh jajaran Kodim 1418/Mamuju senantiasa meramaikan Musholla tersebut dalam pelaksanaan sholat lima waktu.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed