by

Kades Budong Budong Prioritaskan Infrastruktur Pertanian Dan Perkebunan Di Dusun Tanete Bulo Dan Patulana Ujung

-Daerah-827 views

Lapisnews.com – Mateng, Kades Budong Budong Kecamatan Topoyo Kab.Mateng Tahun 2020 Dua Dusun yang jadi perhatian Pemerintah Desa saat ini yaitu Dusun Tanete Bulo Dan Dusun Patulana Ujung.

Kades Budong Budong Ince Amran Tahir. Dua Dusun ini perlu perhatian pembangunan terutama infrastruktur pertanian dan perkebunan melalui dana desa (DD), salah satunya seperti pembangunan infrastruktur jalan usaha tani.

Ince menambahkan bahwa
dengan fasilitas infrastruktur pertanian dan perkebunan yang baik maka bisa memperlancar aktivitas masyarakat petani dalam memasarkan hasil pertanian.

Kata Kades Budong Budong Ince Amran Tahir, di Dusun Tanete Bulo salah satu dusun yang punya penghasil baik itu pertanian maupun perkebunan di antaranya sawit, kelapa dalam, coklat dan jeruk. untuk memenuhi peningkatan Perekonomian Masyarakat Dusun Tanete Bulo tentu dengan memperhatikan akses perbaikan jalan diantaranya Peningkatan Jalan Tani dan Plat Duiker jelasnya.

lanjut Untuk Dusun Patulana Ujung Jalan Tani kurang lebih 1 KM. Peningkatan jalan dan Posyandu. untuk Tahun 2020 di dua dusun ini kami Pemerintah Desa bersama BPD dan Masyarakat memberikan perhatian khusus karena disinilah tempat penghasilan dan perekonomian masyarakat Desa Budong Budong Patulana

“Kami berharap agar seluruh masyarakat Patulana senantiasa memberi dukungan karena membangun suatu Daerah ataupun Desa tampa ada dukungan dan kebersamaan maka Desa Jauh dari keberhasilan” katanya.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed