by

Danramil Kalukku Pimpin Program Gotong royong bersih Lingjungan

-TNI-316 views

Lapisnews.com, Mamuju – Babinsa Koramil 1418-03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Serma Muhammad melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan bersama Seluruh Masyarakat dan Mahasiswa KKN dengan sasaran Masjid Baburrahman Desa Sampaga Kec. Sampaga Kab. Mamuju (15/02/20)

Danramil 1418-03/Kalukku Letda Inf Agus Triyono dalam rilis yang diterima, Sabtu, mengatakan sasaran karya bakti itu meliputi penyemprotan rumput dan pembersihan lingkungan masjid Baburrahman.

Masjid Baburrahman merupakan masjid kebanggaan warga muslim Dusun Panggaloan yang keberadaannya selalu digunakan bagi kepentingan umat setempat.

“Di masjid inilah masyarakat Muslim melaksanakan semua aktifitas keagamaan. Melalui kegiatan bakti sosial diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara prajurit Koramil 1418-03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya guna membantu tugas pemerintah daerah setempat untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat,” katanya.

Ia juga menyampaikan kegiatan gotong royong itu juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas.

“Kami berharap kegiatan karya bakti TNI bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kegiatan yang bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan dan kesehatan masyarakat. Juga diharapkan untuk selalu menjaga Kebersihan masjid,” Ujar Danramil.

“Karya bakti yang dilakukan para prajurit tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang,” tambahnya.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed