by

Selamat Jalan Kadis Pendidikan Mateng H. Abd. Latief Sitarring., S.Pd

Lapisnews.com – Mateng, Innallilahi Wa Innailaihi Raji’un, Pemerintah Kab. Mamuju tengah beserta Jajaran, Turut Berduka Cita atas Wafatnya “H. Abd. Latief Sitarring., S.Pd., (Kepala Dinas Pendidikan Kab. Mateng), Semoga Allah SWT Mengampuni Dosanya dan Memberikan Surganya.

Perjalanan Kadis Pendidikan Mateng H. Abd. Latief Sitarring., S.Pd.,Teacher di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Pernah Belajar STIA LAN Makassar Angkatan Tahun 2011, Jurusan Fisika Di (UNM) Makassar 1985, Pernah Belajar di STIAN LAN RI Makassar Tahun 2010, Pernah Belajar Di SMA Neg. 157 Rappang.

“Awal Karirnya Kadis Pendidikan Mateng H. Abd. Latief Sitarring., S.Pd. awalnya menjabat Kadis Pendidikan Mateng Dan selang kemudian menjabat Kadis Kominfo dan diberikan kepercayaan Kepala BKD Mateng Dan tepat Tahun 2020 di bulan Januari kembali diberikan Kepercayaan Pemerintah Daerah untuk menduduki Kadis Pendidikan menggantikan kadis sebelumnya yang di tempati H.Busdir, S.Pd, MM.”

Kadis Pendidikan Mateng H. Abd. Latief Sitarring., S.Pd. Tutup Usia 57 Tahun “Jumat 14 Februari 2020 di Rumah Sakit Daerah Mamuju Tengah”.

Selamat Jalan Pak Kadis Pendidikan Mateng Semoga Amal Ibadahnya dan pengabdiannya di Daerah Lalla Tassisara Kab Mateng tetap di kenang dan diterima Allah SWT, Amin.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed