by

MASYARAKAT MENOLAK Drs.ABD. RAHMAN SEBAGAI KADES KOPEANG

-Hukum-337 views

Lapisnews.com, Mamuju – Danramil 1418-02/Tappalang Kodim 1418/Mamuju Kapten Inf. Borahima, bersama para Tripika Tapalang menghadiri mediasi pertemuan Kepala Desa Kopeang dengan masyarakt Desa Kopeang. yang menolak kepemimpinan Drs. Abd. Rahman sebagai Kades Kopeang, di Aula Polsek Rurar Tapalang pada hari selasa,11/02/2020.

Dalam pertemuan tersebut, disampaikan bahwa Masyarakat Sudah melepaskan Segel Kantor Desa dan Sepakat di adakan Musrembang di Desa Kopeang atau di Kecamatan, hal ini disepakati dikarenakan selama ini Anggaran dana Desa. 2020 Tidak di cairkan selama Kepala Desa. Kopeang dalam menjalani proses Hukum.

“Selanjutnya akan dilaksanakan musrembang desa bersama seluruh Stakeholder terkait, yang juga dihadiri oleh Masyarakat Kopeang sekitar 47 orang yang akan menyusun konsep usulan Musrembang tahun anggaran 2021 yang akan di bahas ditingkat kecamatan sampai dengan tingkat Kabupaten dan Provinsi, dengan harapan usulan dari masyarakat desa kopeang bisa terealisasi minimal 30% dari jumlah usulan.”ucap Firdaus.(Uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed