by

Sertu Busmadi Kawal Tim Inspektorat dan Dinas PU Pantau Pembangunan Desa

Mamuju,Lapisnews.com-Sertu Busmadi Babinsa Koramil 1418-02/Tapalang Kodim 1418/Mamuju melaksanakan pemantauan di wilayah binaannya Desa Kopeang,Kamis 13 Februari 2020 pukul 09.00 Wita.

Sertu Busmadi yang Merangkap dua Desa Binaan yaitu Desa Kopeang dengan Desa Bela yang terletak dipelosok Kecamatan Tapalang kedua Desa tersebut hanya bisa ditembus menggunakan kendaraan roda dua (Motor Trail) dengan waktu tempuh 1 jam 45 menit pada kondisi cuaca Cerah kemudian 2 jam keatas saat kondisi hujan, karena kondisi jalan yang licin.

Pendampingan yang dilaksanakan oleh Sertu Busmadi dalam rangka mengawal Tim Inspektorat bersama Tim dari Dinas PU Kabupaten Mamuju untuk memantau secara langsung pembangunan Desa Kopeang.

“Kegiatan yang dilakukan siang ini yaitu mendampingi tim Inspektorat dan Dinas PU Kab Mamuju yang berkunjung ke Desa tersebut dalam rangka pengecekan secara langsung di lapangan sampai dimana kegiatan pembangunan di Desa yang dikelola oleh Kepala Desa dan aparatnya di Desa tersebut”.ucap Sertu Busmadi.

Lebih lanjut Sertu Busmadi menyampaikan bahwa Pihak Inspektorat bersama Tim Dinas PU Kab. Mamuju setibanya di Desa Kopeang melakukan dialog serta wawancara kepada para Kepala Dusun, tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.

“Tim Inspektorat dan Dinas PU Kab.Mamuju Berdialog dan Mewawancara Warga setempat terkait Proses Pembangunan di Desa Kopeang”.tandasnya.(uchu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed