by

Reses H. Risbar Berlian Bachri : Masyarakat Lingkungan Kiri kiri Butuh Armada Sampa

Lapisnews.com, Polman – Reses Anggota DPRD Provinsi Sulbar menyerap aspirasi masyarat, Pada awal Tahun 2020, kembali serap aspirasi di Dapil Pemilihannya Kabupaten Polman, diwilayah Lingkungan Kiri kiri Kelurahan Darma, Kamis, 27/01/2020.

Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Politis Partai Nasden H. Risbar Berlian Bachri,.SH.MH saat menyerap Aspirasi masyarakat di Lingkungan Kiri kiri, Kelurahan Darma, Kec. Polewali Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat.

Risbar Berlian Bachri mengatakan bahwa, selaku perwakilan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kesiapan masyarakat mendukung pileg DPRD Provinsi Sulawesi Barat, sehingga saat ini saya duduk sebagai perwakilannya.

Untuk menyerap aspirasi, tentu saya sebagai perwakilan, tentu menjadi kewajiban saya memperjuankan di tingkat DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Ia katakan bahwa, kedatangan saya silaturahmi yang tentu bertujuan menyerap aspirasi sesuai kebutuhan Masyarakat, Yang tentunya permohonan nantinya harus dilengkapi melalui Proposal nantinya saya dapat perjuankan ditingkat pembahasan anggaran DPRD Provinsi Sulbar.

Dalam dialog sejumlah masukan dan harapan dari masyarakat Lingkungan Kiri kiri, Kelurahan Darma Kab.Polman, Armada pembuangan Sampah

H. Risbar Berlian Menambahkan saya sebagai perwakilan dari Polman siap tindak lanjuti sesuai aturan yang ada. Olehnya itu, semoga apa yang diharapkan masyarakat dapat terpenuhinya. terang Risbar Berlian.(H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed