by

Hamka,S.Pdi Reses Itu Penting

Lapisnews.com – Mateng, Hari Kamis (6/2), Hamka S,Pdi Anggota DPRD Kab.Mamuju Tengah Fraksi Demokrat Sekaligus Ketua BK. memberikan Apresiasi untuk masyarakat Nelayan Dalam Kegiatan “Reses DPRD Mateng Tahun 2020”, di pesisir Pantai Desa Kombiling Kec.Pangale Kab. Mamuju Tengah yang takpunya keluh kesah yang selama ini mereka alami sebagai Nelayan.

“Hamka Anggota Komisi II DPRD Mateng Sempat mengingat kembali Tahun 2014 / 2018, meraih suara di Desa Kombiling kurang lebih 80 suara, dan Periode 2019 / 2024, meraih suara 10 di desa Kombiling.”

Katanya ini bukan suatu ukuran untuk tidak menjemput Aspirasi Masyarakat di Desa Kombiling karena fungsi uatama DPRD adalah Pengawasan. Fungsi ini memberikan kewenangan dalam mengontrol pelaksanaan Perda dan peraturan lainnya serta kebijakan Pemerintah Daerah.

Lanjut Hamka, Salah satunya Perjuangan Kami di Komisi II untuk Tahun 2020 Jembatan Penghubung Desa Kombiling dan Desa Pangale Insya Allah Tahun ini juga akan di kerjakan melalui Dana Alokasi Khusus atau Dana DAK, Pengaspalan jalan Desa Sartanamaju dan kombiling, jalan penghubung Kombiling dan lamba lamba, di kerjakan Tahun ini juga tuturnya.

Sebelum mengahiri sambutanya “Kami optimis Pembangunan yang ada di daerah ini akan jauh lebih baik sesuai harapan masyarakat Desa Kombiling dan sesuai “asas manfaatnya jika Pemerintah, Baik itu Pemerintah Desa Pemerintah Daerah dan DPRD (wakil rakyat) bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada, ucap Hamka S,Pdi Anggota DPRD Mateng

Reses yang dilaksanakan di Dusun Pandan Sari Desa Kombiling di Lokasi Rumah Pak Jadil yang di hadiri unsur Pemerintah Desa yang diwakili Kepal Dusun Sendana, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat Nelayan dan Ibu Ibu Rumah Tangga (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed