by

Selereksi Gani Optimis Desa Karossa Akan Lebih Maju Tahun 2020

-Daerah-711 views

Lapisnews.com – Mateng – Desa Karossa Bersama warga dusun kayu calla dan dusun Karossa yang di hadiri Dinas Pertambangan Provensi Sul – Bar ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Karossa mengadakan sosialisasi kepada masyarkat terkait rencana kegiatan pembangunan dermaga dan penambangan pasir salah satu investor di Gazebo pantai karossa desa Karossa

Kades Karossa Selereksi Gani katanya Pembangunan Dermaga Dan Penambangan pasir
ini baru tahapan sosialisasi.

Dalam Percakapan Awak Media Lapisnews.com Kades Karossa Selereksi Gani katanyaTerkait rencana penambangan pasir di desa karossa tentunya kami punya harapan yang besar untuk merubah desa ini menjadi lebih sejahtera tentunya dengan adanya pengusaha yg mau menanamkan modalnya di desa ini maka harapan kami bisa membuka lapangan kerja dan perbaikan sarana dan prasarana jalan dan jembatan kami tentunya berharap adanya perhatian perusahaan untuk bisa berkontribusi dalam penanggulangan abrasi Pantai.

lanjut Kades Karossa Selereksi Gani, ini baru tahap awal dan masih berproses tentunya juga tidak terlepas dari kelayakan AMDALNya. Klau memang nantinya melalui kajian Amdalnya di anggap layak maka tentunya rencana ini berlanjut.

Selereksi Gani mengakui bahwa kami sebgai pemerintah desa tidak setuju adanya kegiatan di desa kami yg tidak berpihak kepada masyarakat apa lagi sampai merugikan rakyat.

Perlu dipahami Kami dan segenap komponen yang ada baik BPD maupun pihak Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa akan mengawal tahapan demi tahapan proses perizinan dari perusahan ini. Yang tentunya semua berjalan harus sesuai prosedur apa bila semua berjalan seperti yang di harapkan saya yakin dan optimis Desa Karossa akan lebih maju Menuju Perubahan Sejati.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed